Ketentuan Layanan

Mohon membaca ketentuan layanan berikut sebelum memanfaatkan fitur situs. Menggunakan situs berarti Anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penggunaan Situs

1. Ayojualrumah.com dioperasikan oleh PT Wahana Global Imedia yang berbasis di Surabaya.
2. Wahana Global Imedia berhak mengubah syarat dan ketentuan layanan sewaktu-waktu bila diperlukan.
3. Hak cipta situs dimiliki oleh Wahana Global Imedia termasuk desain, teks, grafik, kode sumber atau perangkat lunak. Pengguna dilarang mereproduksi, mendistribusikan, dan mempublikasikan konten situs ini tanpa izin tertulis dari Wahana Global Imedia.
4. Merk dagang dan logo yang ditampilkan pada situs adalah milik pemilik situs baik yang sudah diregistrasi maupun belum diregistrasi. Dilarang menggunakan merk dagang dan logo tanpa izin.
5. Pengguna telah setuju untuk tidak menggunakan situs dan fiturnya untuk melakukan data mining (pengumpulan data) mengenai identitas dan tawaran kepada klien dan/atau pengiklan situs.


Konten Situs

6. Wahana Global Imedia lewat Ayojualrumah.com berupaya menyediakan berita dan informasi terkini seputar properti. Namun Wahana Global Imedia tidak menjamin keakuratan konten situs dan tidak bertanggung jawab bila terdapat informasi yang salah atau tidak akurat pada situs.
7. Semua isi situs ditampilkan sebagaimana adanya tanpa representasi, dukungan atau jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat.
8. Setiap informasi yang diberikan pengguna ke situs diperlakukan sebagai informasi yang bukan rahasia dan bukan kepemilikan. Konten yang Anda kirim atau unggah menjadi milik Wahana Global Imedia.
8. Pengguna setuju untuk tidak memasukkan data ke situs yang hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, privasi merek dagang, privasi atau hak-hak pribadi atau milik lainnya. Pengguna akan tetap bertanggung jawab secara penuh terhadap isi dari setiap data yang Anda unggah.
9. Anda diizinkan mengirimkan informasi tentang diri Anda dan pihak Wahana Global Imedia dapat mengumpulkan informasi tertentu tentang Anda atau riwayat penggunaan situs Anda. Wahana Global Imedia berhak menggunakan informasi tersebut seperti yang tercantum di kebebasan privasi.


Tautan ke Situs Lain

10. Situs ini berisi tautan ke situs lain demi kenyamanan pengguna dan risiko saat mengakses ke situs-situs tersebut adalah risiko pengguna sepenuhnya.
11. Wahana Global Imedia tidak mengendalikan atau bertanggung jawab atas situs-situs tersebut maupun isinya.
12. Wahana Global Imedia tidak mengizinkan penggunaan tautan hypertext yang tidak sah ke situs.


Batasan Tanggung Jawab

Anda setuju untuk mengakses situs ini dan bertanggung jawab untuk setiap biaya yang terkait dengan akses atau penggunaan Anda terhadap situs. Pihak Wahana Global Imedia, direktur, karyawan atau perwakilan lainnya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, kerugian, biaya, klaim atau tuntutan apapun baik langsung, tidak langsung, secara kompensasi atau konsekuensi, terkait dengan penggunaan situs ini atau isi informasi, materi atau produk yang ada di dalam situs. Hal-hal tersebut diatur oleh hukum Indonesia setiap perselisihan akan diselesaikan secara khusus oleh pihak pengadilan Indonesia.