ayo jual rumah

Berita Properti

Sudah Hadir, Robot untuk Membangun Infrastruktur!

10 Apr 2014

Sebentar lagi sektor infrastruktur di kawasan-kawasan sulit terjangkau bukan lagi sebuah masalah. Sebuah robot baru saja diciptakan khusus untuk menuntaskan hal tersebut.
Baca Selengkapnya

Pemilu Lancar, Pengembang Rilis Proyek Besar

10 Apr 2014

Pemilihan Umum Legislatif 9 April lalu yang berjalan lancar, aman, dan tertib, menambah kepercayaan diri pengembang dalam melansir proyek baru. Satu di antaranya bahkan percaya diri mengakuisisi properti pengembang lainnya.
Baca Selengkapnya

Pasar Properti Padang Terhambat Status Tanah Ulayat

10 Apr 2014

Tidak seperti kota-kota besar lainnya di Pulau Sumatera yang tengah mengalami gegap gempita sektor properti, Padang justru adem ayem. Perkembangan sektor properti di Ibukota Sumatera Barat ini cenderung berjalan biasa saja.
Baca Selengkapnya

Pasokan Ruang Ritel Terus Melemah

10 Apr 2014

Setelah tumbuh cukup tinggi pada 2009 yang mencapai 10 , pertumbuhan pasokan ruang ritel di Jakarta tercatat terus melemah hingga saat ini. Colliers International Indonesia melihat tidak banyak
Baca Selengkapnya

Jangan Sembarang Pasang Lampu Jalan yang Ekstra Terang!

9 Apr 2014

Tak semua upaya yang dianggap baik oleh pemerintah ternyata baik untuk warganya. Merasa terlalu terang akibat pemasangan lampu jalan, penduduk London justeru meminta pihak berwenang menurunkan kembali lampu-lampu tersebut.
Baca Selengkapnya

Juragan Perkebunan Dorong Properti Palembang Makin Berkembang

8 Apr 2014

Sektor perkebunan dan pertambangan merupakan salah satu pendorong utama berkembangnya pasar properti di Palembang, Sumatera Selatan. Kebutuhan hunian bagi karyawan yang bekerja di sektor tersebut, kian meningkat dari tahun ke tahun.
Baca Selengkapnya

Realisasi Penjualan Kawasan Industri Jabodetabek Diperkirakan Turun

8 Apr 2014

Himpunan Kawasan Industri HKI memperkirakan realisasi transaksi penjualan kawasan industri di Jabodetabek pada tahun ini sulit mencapai 450 ha. Dengan demikian, realisasi tersebut akan tidak akan
Baca Selengkapnya

Langka, Tak Ada Pusat Belanja Terbaru di Jakarta!

8 Apr 2014

Tahun ini hingga beberapa tahun mendatang Jakarta akan mengalami kelangkaan pasokan baru pusat belanja. Muncul land lord's market.
Baca Selengkapnya

Rupiah Menguat, Kinerja Sektor Perkantoran Meningkat

8 Apr 2014

Sepanjang kuartal I 2014, kinerja properti, khususnya sektor perkantoran di Jakarta menunjukkan performa yang mengejutkan. Diperkirakan melemah, kinerja sektor ini malah meningkat. Tahun kemarin kita
Baca Selengkapnya

Holcim dan Lafarge Merger Bikin "Perusahaan Raksasa" Semen

7 Apr 2014

Holcim Ltd dan Lafarge SA sepakat melakukan merger untuk membentuk perusahaan semen terbesar di dunia. nama LafargeHolcim menjadi nama yang disepakati untuk merger tersebut.
Baca Selengkapnya

Siap-siap... Usai Pemilu, China Bakal Perlihatkan Kekuatannya!

7 Apr 2014

Tak lama setelah Pemilu selesai, beberapa investor asing bakal agresif mengincar pasar properti Indonesia dan diprediksi akan segera melakukan eksekusi rencana investasi mereka. China bakal menunjukkan kekuatannya.
Baca Selengkapnya

Pameran Furnitur dan Optimisme Hadapi 2014

5 Apr 2014

Berbeda dari pasar properti, pasar furnitur tampaknya tidak bergeming dengan kondisi politik menyambut Pemilihan Umum munggu depan.
Baca Selengkapnya

Awas, Duit China Berisiko Tinggi!

4 Apr 2014

Derasnya arus dana China yang masuk pasar properti Indonesia dalam dua tahun terakhir, dianggap sebagai fenomena yang harus diwaspadai. Pasalnya, risiko yang akan terjadi adalah potensi membengkaknya nilai utang luar negeri.
Baca Selengkapnya

Hingga Februari, Penyaluran Kredit Properti Capai Rp471 Triliun

4 Apr 2014

Penyaluran kredit properti mencapai Rp471 triliun sampai Februari 2014 dengan pangsa mencapai 14,3 persen dari total kredit perbankan. Angka ini tercatat tumbuh 25,6 persen year on year yoy . Namun
Baca Selengkapnya

Belum Ada Harga Baru, Realisasi Rumah Bersubsidi Bisa Turun

4 Apr 2014

Realisasi target penyediaan rumah tapak dan rumah susun milik rusunami bersubsidi pada 2014 diprediksi menurun hingga 30 menyusul belum jelasnya proses penetapan fasilitas pembebasan pajak
Baca Selengkapnya

"Tower of David", Potret Kemiskinan Kota dan Pelecehan Properti

4 Apr 2014

Mungkin, Indonesia perlu sesekali berkaca. Bukan pada negara adidaya dan superkaya, tapi dengan negara berkondisi sepadan, yaitu Venezuela, negeri kaya akan minyak bumi.
Baca Selengkapnya

Bahkan, Perusahaan Minyak Rambut Pun Bermain Properti....

4 Apr 2014

Bukan hanya yang memang memiliki core business di properti, perusahaan dengan bisnis inti non-properti pun ikut berlomba meraup untuk di bisnis properti yang diprediksi bakal kembali melesat setelah Pemilu 2014 nanti.
Baca Selengkapnya

Ratusan Investor China Rambah Sektor Properti Dubai

3 Apr 2014

Para investor negeri tirai bambu merambah sektor properti di Dubai, Timur Tengah. Sekitar 15 mil dari Burj Khalifa di pinggiran gurun Arab, kita bisa temukan permukiman yang makin meluas dan
Baca Selengkapnya

Lagi, Satu Hotel Supermewah Masuk Jakarta!

3 Apr 2014

Tahun ini Jakarta menambah koleksi hotel supermewah terbaru yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Banyak hotel akan mulai beroperasi pada 2017 nanti.
Baca Selengkapnya

Target Pengembangan Hunian Bersubsidi Terancam Meleset

3 Apr 2014

Penyediaan rumah tapak dan rumah susun milik rusunami bersubsidi pada 2014 diperkirakan akan meleset dari target bila proses penetapan fasilitas pembebasan pajak pertambahan nilai PPN yang mengikuti
Baca Selengkapnya


  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10 ... 16  
   







    
Copyright © 2014 ayojualrumah.com   All rights reserved